TETAP PRODUKTIF MESKI WFH?

INI RAHASIA BETAH DUDUK BERJAM-JAM

Masa pandemi seperti ini, banyak gan yang harus WFH. Masalahnya, emang betah duduk berjam-jam?


Pasti ada aja masalah saat WFH. Contohnya paha terasa gatal pas duduk karena celana nggak nyaman.


Hmmm... Jadinya bikin gak fokus kerja karena harus garuk-garuk.


Ini nih perlunya celana yang nyaman buat WFH gan... yang pasti bahannya lembut dan adem di kulit.


Hebohnya lagi ada garansi misal dipakai gatal, tinggal balikin aja... Emang siapa sih yang berani kasih garansi kaya gitu...



Disclaimer: Jangan dianggap enteng!
Garuk-garuk karena celana gatal bisa memecah konsentrasi kerja. Ga maukan hasil kerjaan amburadul dan dimarahin si bos?
Terus Apa Dong Solusinya?

Pakailah celana berbahan Baby Terry yang kaya begini....
  • Aman untuk kulit sensitif karena Baby terry memiliki tekstur yang lembut
  • Keringatan akan terserap maksimal karena tekstur kainnya berongga seperti 'loop'
  • Dipakainya juga semriwing dan tidak panas jadi nyaman diapaki duduk berjam-jam saat WFH
Celana Pendek "Santuy" Bahan Lembut dan Adem
Cocok untuk Pejuang WFH di kala Pandemi
Karet Awet + Jahitan Rapi
Jos Gandos....
Udah Deh... Mending Kepoin Aja Dulu Celana Ini...
Siapa Tau Cocok ya kan... Klik Aja Tombol di Bawah
dibuat denganberdu